oleh

Kampanye di Bone Lipu, Abu Hasan Prioritaskan Pembangunan Pemberdayaan Perempuan

SultraOne.Com, Butur – Sebagai Petahana yang akan kembali bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Abu Hasan berjanji akan memproritaskan pembangunan telekomunikasi dan pemberdayaan perempuan saat kampanye di kelurahan Bone Lipu, kecamatan kulisusu, Jum’at 2 Oktober 2020.

Abu Hasan menyebutkan menegaskan pembangunan telekomunikasi dan pemberdayaan perempuan akan menjadi fokus pencapaian lima tahun ke depan bersama Suhuzu.

“Pembangunan telekomunikasi dan Pemberdayaan perempuan akan menjadi fokus saya bersama Suhuzu untuk 5 tahun kedepan,” ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, fokus Abu Hasan-Suhuzu untuk memberdayakan perempuan tentu saja memiliki latar belakang yang sudah di pertimbangkan dengan matang, salah satunya adalah dengan melihat jumlah populasi perempuan yang jumlahnya hampir sama dengan laki-laki.

“Selain melihat jumlah perempuan yang banyak, kita juga memberi kesempatan kepada perempuan untuk berpeluang menjadi Lurah, Kepala Desa bahkan kepala dinas,” paparnya.

Mantan ketua DPD PDIP Sulawesi tenggara itu, menyatakan akan memberikan porsi program dan kebijakan anggaran.

“Bukan sebuah keniscayaan kedepan, memberikan porsi perhatian untuk memberikan perhatian program maupun kebijakan,” tegasnya.
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *