oleh

Abu Hasan Konsisten Dengan Visi Buton Utara Aman, Religius dan Sejahtera

SultraOne.Com, Butur – Menggelar Kampanye terbatas di Desa Soloi Agung Kecamatan Kulisusu Barat, pada hari ini Sabtu 7 Oktober 2020. Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Abu Hasan- Suhuzu (AHS) menyatakan masih tetap konsisten dengan Visi Aman, Religius dan Sejahtera.

Kampanye yang di laksanakan secara terbatas oleh pasangan Abu Hasan- Suhuzu dengan partai pengusung PDIP hari ini turut di hadiri oleh Ketua DPC PDIP Buton Utara Ahmad Afif Darfin sekaligus Ketua Tim pemengan Abu Hasan-Suhuzu, Fatria.

Dalam orasinya Abu Hasan mengatakan untuk program lima tahun kedepan, jika dirinya dan Suhuzu terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Buton Utara periode 2020-2025 akan mengedepankan keamanan di seluruh wilayah Buton Utara.

“Tidak boleh ada masalah antara masyarakat dengan pemerintah, antara kelompok dengan masyarakat dan sesama masyarakat,” kata Abu Hasan

Abu Hasan menyebutkan bahwa dirinya telah memenuhi janjinya pada lima tahun sebelumnya dengan menghadirkan Polres dan Kodim di Buton Utara.

“Saya sudah penuhi janji saya lima tahun yang lalu, Polres kita hadirkan di buton utara dan Kodim juga kita hadirkan di Buton Utara,” jelasnya.

Suhuzu dengan latar belakang pernah menjadi Ketua KPU 2 Periode di buton utara tidak banyak berbicara tentang visi dan misi, dirinya lebih fokus pada penjelasan tata cara pencoblosan pada 9 Desember mendatang.
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *