oleh

Target Kemenangan AHS, PDIP Butur Siapkan 340 Saksi di 170 TPS

SultraOne.Com, Butur – Kepala Badan Saksi Pemilu Nasinoal (BSPN) Kabupaten Buton Utara menyiapkan 340 orang Saksi di 170 TPS untuk seluruh Wilayah Buton Utara untuk memastikan kemenangan Abu Hasan-Suhuzu di pilkada Buton Utara pada Desember mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Badan Saksi Nasional Kabupaten Buton Utara, Wa Ode Rohmayani Anis S.Pd usai mengikuti rapat virtual dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan. Kamis 12 November 2020.

“PDI Perjuangan Buton Utara siap menyambut kemenangan AHS, untuk saat ini BSPN PDI Perjuangan Buton Utara telah tuntas melakukan rekrutmen dan seleksu saksi tingkat TPS,PPK, dan KPU,” paparnya.

Menurut Rohmayani, rekrutmen dan seleksi saksi telah selesai di lakukan dan akan melengkapi kemenangan AHS pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jadi 100% selesai rekrutmen dan seleksi saksi dalam rangka melengkapi kemenangan Abu Hasan-Suhuzu di Buton Utara,” tuturnya.

Secara keseluruhan jumlah TPS di buton utara sebanyak 170 TPS dan berdasarkan PKPU kebutuhan saksi sebanyak 2 orang setiap TPSnya.

Rohmayani menambahkan, perekrutan saksi dilakukan oleh DPC PDIP Buton utara untuk menjaga kemenangan Abu Hasan-Suhuzu.

“Saksi KPU kita siapkan untuk menjaga kemenangan AHS di Pilkada 2020, sedangkan untuk pelatihan saksi kita masih menunggu intruksi dari ketua DPC PDIP Buton Utara,” tandasnya.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI