oleh

Ansor Buton Selatan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

SultraOne.Com, Busel – Di tengah mewabahnya Pandemi Covid-19, Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Buton Selatan membagikan sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Lampanairi dan Kelurahan Laompo kecamatan Batauga, Jum’at 2 Oktober 2020

Sekretaris Gerakan Pemuda Ansor Buton Selatan, Hardi Kamaru mengatakan tujuan pembagian sembako yang di lakukan GP Ansor Buton Selatan tidak lain adalah untuk meringanman beban Masyarakat di tengah pandemi saat ini.

“Tujuan pembagian sembako tersebut adalah untuk saling meringankan beban antar sesama, terutama bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” kata Hardi.

Menurut Hardi Kamaru, Kegiatan yang di lakukan oleh GP Ansor Buton selatan hari ini bukan semata-mata membagikan sembako kepada masyarakat, tetapi juga sebagai upaya GP Ansor Buton Selatan dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.

“Setiap warga yang kita kunjungi, selalu di ingatkan untuk mematuhi Protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah serta menjaga pola hidup sehat,” tuturnya.

Hardi Kamaru menjelaskan, kegiatan sosial ini adalah merupakan inisiatif dari pengurus Ansor Kabupaten Buton Selatan.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif sahabat-sahabat pengurus Gerakan Pemuda Ansor Buton Selatan secara keseluruhan,” ungkap Hardi.

Sekretaris Geralam Pemuda Ansor itu berharap dengan adanya gerakan ssosial yang di lakukan oleh Ansor Buton Selatan dapat menumbuhkan semangat pemuda dan dapat meringankan beban di tengah pandemi.

“Untuk menumbuhkan semangat pemuda dan kita semua saling bahu membahu untuk meringankan beban di tengah pandemi seperti ini, dan saya juga berharap agar masa pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya.
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI