Make Image responsive
by

Kampanye di Lahumoko, Pasangan AHS Tanda Tangani Kontrak Politik Dengan Masyarakat

Sultraone.Com, Butur – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Buton Utara, Abu Hasan-Suhuzu saat melakukan kampanye terbatas di Desa Lahumoko Kecamatan Kambowa menandatangani Kontrak Politik Dengan Masyarakat Desa Lahumoko. Kamis 15 Oktober 2020.

Kontrak politik yang berisikan pembangunan infrasturuktur jalan Desa Lahumoko, peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, pengadaan jaringan telekomunikasi, peningkatan perekonomian di bidang pertanian dan peternakan, peningkatan fasilitas kesehatan, serta pelayanan memadai untuk masyarakat desa lahumoko di tanda tangani langsung oleh Suhuzu SH.,MH dan di saksikan oleh masyarakat yang hadir dalam kampanye terbatas.

Make Image responsive

Suhuzu mengatakan akan mengawal program yang telah di ajukan oleh masyarakat desa lahumoko dalam kontrak politiknya akan menjadi prioritas Abu Hasan-Suhuzu di masa kepemimpinan mereka selama lima tahun ke depan.

“Kita akan kawal semua program masyarakat desa lahumoko dan akan menjadi prioritas saya dan Abu Hasan apa bila terpilih sebagai bupati dan wakil bupati buton utara,” kata Suhuzu.

Tak hanya itu, Suhuzu juga mengungkapkan pembangunan infrastruktur jalan di Desa Lahumoko kedepan akan menjadi perhatian pemerintah.

“Perbaikan jalan Desa Lahumoko sangat penting untuk memajukan roda perekonimian, karena desa lahumoko merupakan desa dengan sektor pertanian yang memadai untuk memajukan ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Suhuzu berharap agar tim tetap solid dan terus semangat dalam bekerja untuk memenangkan pasangan Abu Hasan-Suhuzu.

“Untuk seluruh tim dan simpatisan agar tetap semangat, optimis dan terus bekerja untuk memenangkan pertarungan,” tegas Suhuzu.
Laporan: Wahid

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI