oleh

19 Hari Jelang Pencoblosan, Ketua PAC PDIP Kambowa Optimis Menangkan Abu Hasan-Suhuzu

SultraOne.Com, Butur – Terhitung 19 hari lagi menuju pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Kambowa, Saleanto S.H optimis akan menangkan pasangan Abu Hasan-Suhuzu di kecamatan Kambowa.

Hal ini di ungkapkan saleanto melalui pesan WhatsAppnya pada hari ini Jum’at 20 November 2020 kepada Media Sultraone.com.

“Kita Optimis meraih kemenangan untuk pasangan Abu Hasan-Suhuzu di Kambowa karena kita All out dalam bekerja,” paparnya.

Pernyataan Saleanto bukan tanpa alasan, Pasalnya klaim akan memenangkan pasangan Abu Hasan-Suhuzu di kambowa menjadi tugasnya sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP.

“Sebagai ketua PAC PDIP Kecamatan Kambowa menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk memenangkan pasangan calon yang di usung oleh PDIP,” kata Saleanto

Saleanto juga menegaskan bahwa pertarungan Abu Hasan-Suhuzu merupakan pertarungan putra terbaik Kambowa yang saat ini berpasangan dengan Abu Hasan.

“Selain saya sebagai ketua PAC PDIP, pertarungan kali ini adalah pertarungan salah satu putra terbaik kecamatan kambowa dalam Pilkada,” ungkap Saleanto.

Dia Menyebutkan kemenangan Abu Hasan-Suhuzu di kecamatan Kambowa akan mencapai 65%.

“Kemenangan kita di kambowa akan mencapai 65% dan saya yakin dengan hal itu,” tegasnya.
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI