oleh

Lukman Abunawas Resmi Nahkodai PDI Perjuangan Sultra

-Politik, Sultra-10,754 views

SultraOne.Com, Konawe – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Konawe Rusdianto, SE, MM, mengungkapkan bahwa Dr. H. Lukman Abunawas, SH., M.Si resmi gantikan Drs. H. Abu Hasan M.Pd sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sultra.

Rusdianto menjelaskan, bahwa dirinya baru saja melaksanakan rapat Virtual bersama Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI-Perjuangan dengan seluruh kader DPC partai di17 Kabupaten Kota se-sulawesi Tenggara. Selasa, 07 Juli 2020.

“Telah di umumkan oleh DPP, bahwa Bapak Wagub resmi pimpin PDI-Perjuangan Sultra menggantikan Bupati Buton Utara, dan kami semua sepakat,” ungkap Rusdianto.

Suasana Rapat Virtual pengurus DPP PDI Perjuangan bersama Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas. Selasa, 07 Juli 2020.

Lanjut Rusdianto, selaku pimpinan DPC PDI Perjuangan Konawe dirinya mengucapkan selamat atas terpilinya Lukman Abunawas yang juga menjabat Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara dan berharap di tangan beliau PDIP semakin lebih baik.

“Kami jajaran struktur Kabupaten Konawe mengucapkan selamat, semoga PDIP semakin berjaya, terutama di Kabupaten Konawe, apa lagi konawe adalah tanah kelahiran beliau,” ujarnya.

Rusdianto juga menambahkan, bahwa dirinya dan segenap pengurus partai se-sultra, besok akan bersilahturahmi ke pimpinan DPD PDIP Sultra.

“Rencananya besok, bersama kader-kader partai yang lain, baik itu yang di parlemen atau pimpinan daerah lainnya, kami akan bersilahturahmi ketemu pak Wagub,” tambah Rusdianto.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe itu juga berharap, bahwa di kepemimpinan Lukman Abunawas PDIP bisa menjadi pemenang di kontestasi mendatang.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *