oleh

LA Center Hadir di Pondidaha, Lakukan Pengobatan Gratis dan Bagikan 700 Sembako

-Konawe-1,783 views

SultraOne.Com, Konawe – Organisasi Sosial Masyarakat (Ormas) LA Center lakukan pengobatan gratis dan bagi-bagi sembako di Desa Ahuawatu Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe. Selasa, 22 September 2020.

Ditengah wabah pandemi Virus Covid-19 yang masih mewabah, ormas LA Center terus melakukan aksi kemanusiaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berdasarkan keterangan dr. Iin Rahmayani, bahwa kegiatan pengobatan kali ini, banyak masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Allhamdulillah hari total ada 105 pasien yang berpartisipasi mengikuti pengobatan. Untuk jenis sakit yang diderita bervariasi, mulai dari rheumatik, hipercholestrol, hipertensi, diabetes mellitus,” jelas dr. IIn Rahmayani

Sementara itu, Ketua DPD LA Center Harmin Ramba, menjelaskan ada 700 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di Desa Ahuawatu.

“Tidak banyak, tetapi semoga bermanfaat,” ungkap Harmin Ramba

Lanjut Harmin, bahwa kegiatan LA Center melakukan aksi kemanusiaan ini akan terus berlanjut di 17 Kabupaten Kota.

“Sesuai instruksi Bapak Lukman Abunawas, kita akan terus melakukan aksi kemanusiaan secara continue di 17 Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Tenggara,” tegas Harmin

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI