oleh

Mendaftar di KPU, Abu Hasan-Suhuzu (AHS) Diantar Ribuan Massa Pendukung dan Simpatisan

SultraOne.Com, Butur – Pasangan bakal Calon Bupati dan Bakal calon wakil Bupati, Drs H Abu Hasan.,M.Pd bersama wakilnya Suhuzu SH.,MH resmi mendaftarkan diri sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor Komisi Pemulihan Umum (KPU) Daerah Buton Utara dan di antarkan oleh Ribuan massa dan simpatisan. Jum’at, 4 September 2020.

Abu Hasan sebagai petahana sekaligus bakal Calon Bupati yang akan kembali bertarung pada 9 Desember mendatang. dan dalam Konferensi persnya, Abu Hasan mengucapkan terima kasih kepada KPU dan BAWASLU Buton utara.

“Saya atas nama pasangan Calon mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu karena telah menerima pasangan calon dan partai politik denga sangat ramah dan bersahabat,” ungkap Abu Hasan dalam konferensi persnya.

Abu hasan menuturkan, pendaftaran hari ini menunjukan bahwa pasangan Abu Hasan-Suhuzh (AHS) benar-benar siap menjalani tahapan Pilkada dari awal sampai selesai sekaligus menjadi awal pergerakan pasukan AHS di lapangan.

“Ini menunjukan bahwa kami siap menjalani tahapan pilkada dari awal sampai penghujung dengan segala dinamika dan progresifitasnyaa. serta menjadi awal pergerakan tim dan pasukan dilapangan yang tentunya menjadi tekad yang kuat menuju kemenangan,”tuturnya.

Mantan ketua DPD PDIP Sultra itu yakin jika 2020 ini Buton Utara akan semakin kondusif dan telah mengawali denyut nadi pergerakan dan tidak mengenal rasa mundur.

“Sekali layar berkembang tidak mengenal pasang surut dan akhirnya kita akan menangkan pertarungan dengan bermartabat, menang dengan damai dan untuk kesejahteraan masyarakat” katanya

Tak hanya itu, Bakal Calon wakil bupati buton utara yang kini berpasangan dengan Abu Hasan yakni Suhuzu SH.,MH dalam konferensi persnya memberika Apresiasi kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah hadir untuk mengantarkan Abu Hasan-Suhuzu mendaftar di kantor KPUD Buton Utata

“Kepada para pendukung terima kasih sudah hadir di tempat ini dan mudah-mudahan semangatnya tidak pernah surut” ucapnya

Di kesempatan yang sama Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ahmaf Afif Darfin SH sebagai pengusung Abu Hasan-Suhuzu dalam orasi politiknya menghimbau kepada seluruh kader PDIP untuk bergotong royong memenangkan pertarungan

“Saya atas nama ketua PDIP buton utara dan seluruh jajaran untuk terus bergotong royong memenangkan pertarungan dan jangan takut atau ragu, karena Banteng biasa bertarung sendiri” tandasnya
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *