oleh

Pemda Butur Rayakan HUT Butur Ke-13, Dengan Dzikir dan Do’a Bersama

-Buton Utara-1,572 views

SultraOne.Com, Butur – Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Utara (Butur) mengelar acara Dzikir dan Do’a Bersama Masyarakat Buton Utara di pelataran Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Buton Utara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Buton Utara yang ke-13. Kamis, 2 Juli 2020.

Dalam acara tersebut, turut hadir Wakil Bupati Buton Utara, Ketua DPRD Buton Utara, Pj Sekda Buton Utara, Kapolres Buton Utara, Dandim Buton Utara, pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD).

Bupati Buton Utara, Drs H Abu Hasan.,M.Pd dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Masyarakat Buton Utara karena perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Buton Utara kali ini tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Buton Utara, seharusnya peringatan Hari ulang tahun Buton Utara ini di lakukan secara Ceremonial, karena hari ini masih dalam situasi Covid-19 jadi kita lakukan secara sederhana tetapi ini tidak mengurangi nilai kesakralannya,” ungkap Abu Hasan dalam sambutannya.

Abu Hasan menambahkan, hingga saat ini Buton Utara tengah membangun peradaban yang berimbang di seluruh sektor pembangunan.

“Tujuan kita membangun peradaban yang berimbang, oleh karena itu Visi saya jelas untuk mengembangkan Hakikat di Lipu Tinadea Kono Sara ini,” bebernya

Lebih Lanjut, Abu Hasan menuturkan pembangunan di Buton Utara berada di seluruh lapisan Masyarakat untuk terus maju.

“Harapan ini berada di seluruh lapisan Masyarakat, dan kita akan bangun seluruh prasarana yang ada, untuk daerah kita yang tercinta ini,” tutur Abu Hasan.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *