oleh

Hadiri Rapat Kerja Khusus di Butur, Lukman Abunawas Disambut Ribuan Masyarakat

-Buton Utara-2,929 views

SultraOne.Com, Butur – Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menghadiri Rapat kerja dewan pimpinan khusus PDIP Sulawesi Tenggara, dan disambut ribuan masyarakat Kabupaten Buton Utara. Sabtu, 25 Juli 2020.

Ahmad Afif Darwin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Buton Utara dalam sambutannya mengatakan, bahwa kehadiran Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan dalam rangka rapat kerja Dewan Pimpinan Khusus, sekaligus sebuah bentuk dukungan moril yang nyata bagi partai.

“Kehadiran Bapak Lukman Abunawas Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara adalah bukti bahwa PDIP solid, memenangkan Abu Hasan Suhuzu di Pilkada 2020,” ungkapnya.

Afif juga mempertegas, bahwa PDIP Buton Utara masih solid menatap pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah bulan Desember mendatang.

“PDI-Perjuangan Buton Utara siap memenangkan pasangan Abu Hasan-Suhuzu, di pilkada 9 Desember mendatang,” tegas Afif

Dalam kegiatan ini turut Hadir Ketua DPC. PDIP Konawe Rusdianto, Ketua DPC PDIP Kendari Ishak Ismail.

Sementara itu, Ketua DPD PDI-Perjugan DR.H.Lukman Abunawas, SH., M.Si mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa dirinya akan All Out memenangkan Abu Hasan-Suhuzu.

“DPD dan DPP PDI-Perjuangan akan turun langsung membantu memenangkan pasangan Abu Hasan – Suhuzu,” ujar Lukman Abunawas.

Lanjut, Lukman Abunawas juga menghimbau bahwa masyarkat dan pengurus DPC PDIP Buton Utara agar tak ragu memenangkan pasangan Abu Hasan-Suhuzu di pilkada mendatang.

“Jangan ada keraguan terhadap posisi bapak Bupati Abu Hasan, pergantian Ketua DPD hanya untuk membuat Abu Hasan fokus memenangkan Pilkada,”

“Jagan ada keraguan sedikit pun, sebab pasangan Abu Hasan-Suhuzu adalah pilihan tepat,” Imbuh Lukman Abunawas

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Surat keputusan (SK), dukungan pencalonan PDI-Perjuangan kepada Abu Hasan-Suhuzu maju di pilkada Kabupaten Buton Utara.

Lukman Abunawas juga menyampaikan bahwa kehadirannya juga untuk menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), dan kegiatan sosial, pemeriksaan kesehatan gratis, sunat masal dan penyemprotan desinfektan dimasjid-masid.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI