Make Image responsive
by

Irwansyah Janjikan Asrama Untuk Mahasiswa Koltim

-Koltim, Sultra-448 views

SultraOne.Com, Kolaka Timur – Salah satu bakal calon Bupati Kolaka Timur (Koltim), Irwansyah menjanjikan pembangunan asrama untuk mahasiswa asal Koltim yang sedang menempuh pendidikan di Kota Kendari.

Hal tersebut diungkapkannya saat diwawancarai via aplikasi whatsapp, Rabu (23/10/2019). Menurutnya, hal itu sangat penting, mengingat mahasiswa Koltim yang berada di Kendari cukup banyak.

“Beberapa waktu lalu saya diundang diskusi oleh puluhan mahasiswa dari Kecamatan Lambandia dan Aere, salah satu aspirasi mereka yang saya anggap urgen itu pembangunan asrama,” ujar Irwansyah.

Menurut Kader PPP itu, adanya asrama di Kendari memudahkan akses dan minat putra putri daerah dalam menuntut ilmu. Selain itu juga menjadi tempat untuk saling kenal mengenal sesama anak Koltim nantinya.

“Sekarang belum ada asrama di Kendari. Kedepannya, Insyaaallah kita upayakan untuk adanya asrama di sana seperti halnya asrama Kolaka yang berada di Kendari,” terangnya.

Diakui Irwansyah, dirinya kerap diundang oleh mahasiswa untuk berdiskusi. Tak hanya soal dunia kampus, tapi juga membahas tentang kemajuan daerah Koltim.

“Saya saat ini aktif menjadi dosen di Universitas Muhammadiyah Kendari. Jadi saya paham betul dengan adik adik mahasiswa,” tutup Irwansyah.

Laporan : Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI