Make Image responsive
by

SBM Dan Andi Mery Serahkan Berkas Pendaftaran Di Partai Golkar.

SultraOne.Com, Kolaka Timur- Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Samsul Bahri Madjid (SBM) dan Andi Merya Nur tiba di Sekertariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kolaka Timur Pada Pukul 09:02 Waktu Indonesia Tengah (Wita). Rabu 9 Oktober 2019.

Kedatangan ke Dua tokoh Daerah Kolaka Timur tersebut untuk menyetor berkas pendaftaran sebagai bakal calon dalam kontestasi Pilkada Tahun 2020.

Penyerahan berkas pendaftran tersebut diterima oleh Andi Muhammad Adri selaku Sekertaris DPD Golakar Kabupaten Kolaka Timur.

“Dengan ucapan bissmillahirrahmanirrahim, berkas pendaftran bapak SBM dan Ibu Andi Mery saya nyatakan lengkap dan diterima.” Tegas Andi Muh. Adri.

Dirinya juga menambahkan, bahwa pendaftran calon sejak di buka sejak Tanggal 4 Oktober hingga hari 4 orang yang mengambil formulir, 3 mengambil formulir sebgai bakal calon Bupati dan 1 orang mengambil formulir sebagai wakil Bupati.

Andi Merya Nur, Menyerahkan berkas pendaftran sebagai bakal Calon Wakil Bupati Kolaka Timur.

“Jadi mulai terbuka pendaftran ini baru 3 orang yang menyetor berkas, yakni Irwansyah dan SBM sebagai Bakal Calon Bupati, sedangkan Ibu Andi Merya Nur sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.” Terang Sekertaris DPD Golkar Andi Muhammad Adri.

Satu orang lainnya yang belum menyerahkan berkas pendaftaran adalah Nursanti.

“Kita tunggu sampai nanti jam 12, karna berkas pendaftran harus sudah kami setor di Jakarta”. Imbuhnya.

Lanjut, Andi Muhammad Adri mengungkapkan, bahwa dari 2 calon pendaftar, SBM dan Andi Mery berpeluang besar di usung Partai Golkar pada Pilkada 2020.

Laporan : Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI