oleh

Dirlantas Beri Suport Satlantas Polres Buton

-Hukum-1,286 views

SULTRAONE.com.PASARWAJO – Direktorat Lalu Lintas Polda Sultra tak henti-henti mengingatkan anggota dan jajarannya dalam menjalankan tugas menegakkan aturan lalu lintas dan  melayani masyarakat Sultra.

Pada Selasa (23/10) pagi, Direktur Lalulintas Polda Sultra, Kombes Pol Wisnu Putra bersama jajarannya berkunjung langsung ke Polres Buton.

Direktur Lalulintas Polda Sultra, Kombes Pol Wisnu Putra, mengatakan kunjuangannya tersebut dalam  rangka supervisi. Supervisi  merupakan kiat yang sudah terprogram. Dan ditahun 2018 ini sudah dua kali dilaksanakan supervisi.

“Tahun ini saya kebagian di wilayah Polres Muna, Buton, Baubau dan Wakatobi. Sisanya adalah Wadir Lantas,” kata Direktur Lalulintas Polda Sultra, dalam rilis nya yang di terima pada Selasa (23/10).

Dari hasil supervisi, Wisnu Putra mengapresiasi kinerja Satlantas Polres Buton dibawah komando Iptu Syahrul sebagai Kasat Lantas Polres Buton.

“Buton ini relatif sepi, rekatif kondusif. Tetapi untuk kegiatan operasional saya melihat signifikan sekali. Banyak temuan-temuan dari Kasat Lantasnya, terobosan-terobosan kreatitnya,” bebernya.

Kunjungannya kali ini juga, lanjut dia, sekaligus memberikan support dan semangat kepada anggota dan jajarannya diwilayah terkhusus  Lantas Polres Buton dalam rangka melaksanakan operasi zebra yang digelar 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018.

“Dibeberapa Polres saya sudah sampaikan kepada Kasat lantas dan beberapa jajarannya, saya minta Operasi zebra kali ini tolong lebih tertib lagi dibandingkan dengan operasi tahun lalu,” imbaunya.

Ia menambahkan ada hal harus terus dipelihara dan diintensifkan dalam melaksanakan aturan lalu lintas di wilayah hukum Polres Buton. Sala satu diantaranya menjaga kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Penulis : FDH/SultraOne

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *