oleh

Hamka HS Terpilih Sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Sultra Periode 2018-2021

-Ragam-956 views

KENDARI,SultraOne.com – Setelah mengalami tarik ulur penetapan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesi (HIPMI), Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya kini organisasi para pengusaha itu kini memiliki nahkoda baru.

Setelah dilakukan pemungutan suara antara Sucianti Suaib Saenong melawan Hamka HS, akhirnya pria yang fokus di bisnis pertambangan ini menang tipis dari wanita yang kerap disapa SS dengan perolehan suara 33-31.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dinal, selaku mantan ketua HIPMI Sultra, melalui pesan singkat whatshapnya yang beredar dikalangan wartawan.

“Alhamdulillah Musda ke 10 HIPMI Sultra tadi malam berakhir hingga pukul tiga pagi, dan menghasilkan saudara Hamka sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Sultra periode 2018-2021,” ungkap Dinal melalui pesan singkatnya.

Sementara itu, dari kedua yang memperbutkan kursi satu organisasi pengusaha tersebut, belum bisa di hubungi hingga saat ini, sepertinya mereka lebih memilih bungkam.

Diketahui Musda HIPMI notabene akan diselengarakan pada November 2017 lalu, namun hal tersebut molor hingga sukses digelar pada 24 Januari 2018.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *