oleh

RM-SJ Jika Terpilih,Ber janji Akan Mempercepat Pemekaran Kepulauan Buton

-Politik-1,033 views

BAUBAU.SultraOne.com – Tim kampanye Rusda Mahmud dan Sjafei kahar resmi mengukuhkan tim pemenangannya bertempat di Salsa

Sebanyak 50 orang koordinator tim dan ratusan relawan dan simpatisan, RM secara simbolis mengambil sumpah jabatan para tim pemenangan yang nantinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Rusda – Sjafei didaerah ini.

Dalam sambutannya, Rusda Mahmud kembali menekankan kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan untuk tidak melakukan tiga hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan, jangan pernah menjelek-jelekan tim lain, jangan menjanji masyarakat dan jangan membohongi masyarakat. Kemenangan Rusda Mahmud – Sjafei Kahar adalah penting. Tapi tak kalah pentingnya adalah persatuan dan kesatuan harus kita jaga. Kita kuat karena kita bersatu”, serunya dengan tegas.

Seraya dengan kabupaten Buton, Sjafei Kahar kembali menggaungkan isu pemekaran kepulauan Buton apabila mereka terpilih nanti. Dengan membacakan nota kesepakatan yang ditandatangani oleh Rusda Mahmud dan LM. Sjafei Kahar pihaknya berjanji jika terpilih nantinya memimpin Sultra dalam lima tahun kedepan pihaknya akan mendorong percepatan pemekaran kepulauan Buton denga ketua tim percepatan pemekaran adalah Wakilnya nanti.

“Jadi jelas, jika kami terpilih nanti, maka sayalah yang akan menjadi ketua tim percepatan pemekaran kepulauan Buton”, pungkasnya.

Menyambung dari penyampaian sang wakil, jika mereka terpilih nanti, Rusda Mahmud siap mundur dari jabatannya sebagai Gubernur Sultra jika lamban dalam membantu percepatan pemekaran kepton.

“Jika kami tidak mengeluarkan SK penunjukan LM Sjafei Kahar sebagai ketua percepatan pemekaran provinsi Kepulauan Buton dalam waktu 100, maka saya bersedia diturunkan dari jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara”, tandasnya.(Fdh/SulltraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *