oleh

GMCK “WE LOVE KONAWE GTS” Mengadakan Lomba Foto dan Video Dengan Total Hadiah 25 Juta

-Lipsus, Unaaha-1,129 views

SultraOne.com,Unaaha-Generasi Muda Cinta Konawe mengadakan pertandingan lomba foto dan video# We Love Konawe# yang bertema Negeri Para Leluhur Tanah kerinduan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Konawe, Gusli Topan Sabara, ST, MM membuka secara resmi lomba Karya Foto dan Video WE LOVE KONAWE,di dampingi ketua Panitia Sigit Tosepu di Sekretariat , Kelurahan Ambekairi ,Kecamatan Unaaha tepatnya di samping SMAN I Unaaha.

Gusli Topan Sabara dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diselenggaran sebagai momentum untuk lebih mencintai lagi Konawe dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa.

Karena menurutnya dengan rasa cinta itu dia akan menumbuhkan ketulusan dan Insya Allah pada akhirnya akan menumbuhkan keikhlasan daripada seluruh masyarkat kita dalam membangun bersama Konawe yang kita cintai ini.ujarnya

“Kita akan melihat dari sudut pandang kita masing-masing. Misalnya dari saudara-saudara kita yang birokrat melihat dari sudut birokrasinya. Dari Politisi melihat dari sudut Politisnya, dari petani, nelayan, PERS, NGO dan dari siapapun juga melihat dari semua sudut,tutupnya.

Setelah ketua DPRD menyampaikan sambutannya,di lanjutkan ketua panitia sigit  menjelas bahwa Kegiatan lomba karya Fhoto dan Video WE LOVE KONAWE yang bertemakan ” menumbuhkan nilai-nilai kecintaan generasi muda Konawe di negeri para leluhur tanah kerinduan.

Kegiatan pelaksanaan lomba akan dimulai tanggal 17 hingga 31 Juli 2017 ( pendaftaran ). Sementara final even tanggal 1 Agustus 2017 sampai 14 Februari 2018 .ujarnya.

Dia menambahkan adapun peserta lomba diwajibkan warga lokal Konawe dengan jumlah peserta tidak terbatas. Lomba Fhoto dan Video WE LOVE KONAWE ini memperebutkan total hadiah sebesar 25 juta rupiah.ujarnya.

Untuk mengirim /posting foto dan video melalui akun facebook (Group publik) diantara,Generasi Muda  Cinta Konawe,Garda Xtrans konawe,We Love Konawe,GTS forkonawe,Relawan Cinta GTS,(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *