oleh

Puriala kandas,Uepai Lolos Kebabak Final

SultraOne – Wawotobi, Pertandingan Bupati Cup 1 memasuki hari kedua semi final dilapangan lasandara Wawotobi selasa (28/2-17). laga yang turun bertanding antara Kec.Uepai Vs Kec.Puriala. Uepai Lolos kebabak Final mengalahkan Puriala dengan skor 3-1

Kick of babak pertama,Uepai langsung melakukan serangan kejantung  pertahanan Puriala penjaga gawang ‘Darminto dengan cekatannya selalu menangkap bola yang diarahkan kegawangnya.

Pada menit 37 Np 10 ‘Andri  memecah kebuntuan Team besutannya,  Kec.Uepai, dengan begitu gesitnya melewati pertahanan tiem Puriala sampai kedepan gawang,Darminto tak bisa menahan tendangan Andri. Sampai turun minum Uepai unggul sementara dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Puriala menerapkan pola penyerangan,dengan pola tersebut Puriala berhasil menyamakan kedudukan, pada menit 51 Np 66 beni Puriala mencetak Gol dengan sundulan kepala, penjaga gawang Hezkil tidak dapat menepis bola yang bersarang kegawangnya, kedudukan berubah dengan skor 1-1.

Dengan kedudukan yang yang sama Team Uepai kembali menyerang kepertahanan Puriala berselang 9 menit Np 10 Andri mencetak Gol dengan tendangan poling,penjaga gawang Darminto tidak dapat kembali menangkap dari tendangan Andri,Uepai kembali unggul dengan skor 2-1.

Team Uepai tidak puas dengan keunggulannya,Pemain Uepai kembali menyerang pertahanan Puriala kocar-kacir menghadapi serangan bertubi-tubi dari Uepai.

Pada menit 76 Uepai berhasil membobol gawang Puriala,  Np 10 Andri kembali mencetak gol, Andri dalam laga ini sebagai pahlawan kemenangan untuk Team Uepai.

Akhir babak kedua Team Uepai mengalahkan Puriala dengan Skor 3-1 Team Puriala akan menghadapi Team Unaaha di final pada tanggal, 2 Maret 2017. Wasit dilaga ini dipimpin Jaya Suleman,Asisten Wasit I Iwanto,Asisten Wasit II Adianto.(Red. Sultraone)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *