oleh

Adriatma Dwi Putra – Sulkarnain Menangkan Pilwali Kota Kendari

-Kendari, Politik-2,236 views

Sultraone.com, Kendari, Pemilihan walikota kendari – Sulawesi Tenggara baru saja selesai di gelar, berdasarkan perhitungan cepat atau real count Pemilihan walikota Kendari yang bersumber dari Internal Partai PKS Kota Kendari, pasangan nomor urut Dua Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-SUL) untuk sementara unggul dari dua kandidat lainnya.

(ADP-SUL)

Berdasarkan data yang masuk ke internal PKS melalui saksi partai yang berada pada tiap TPS, Data perolehan suara yang masuk dari jumlah TPS sebanyak 520 TPS, dengan perolehan suara sementara Masing – masing pasangan Calon Walikota Kendari. Pasangan Nomor Urut.1 .Abdul Rasak dan Hasir Andi Surahman memperoleh suara 55.863 (37,08 %), Pasangan Nomor urut .2 Dwi Putra-Sulkarnain Kadir dengan perolehan suara sementara 62.507 (41,49%), Sedangkan Pasangan nomor urut .3 Muh. Zayat Kaimoeddin dan Suri Syariah Mahmud 32.276 (21,43 %).

Berdasarkan Data Internal PKS Kota Kendari, untuk sementara Pasangan Nomor Dua Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain memenangkan perebutan Kursi Walikota Kendari priode 2017-2022.

Dalam konferensi persnya yang berlangsung di hotel Zahra (15/2-17),  Adriatma Dwi Putra mengingatkan kepada tim sukses dan pendukungnya untuk mengawal ketat hasil rekapitulasi suara mulai di tingkatan TPS masing-masing, sambil menunggu proses rekapitulasi suara di tingkat kecamatan sampai dengan pleno penetapan perolehan suara tingkat KPU Kota Kendari.

findbest replica watches websitescoque de telephone personnaliseclear phone casesaesthetic telefoonhoesje
(15/2-17),

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *