oleh

Tongauna Mempermalukan Puriala Dengan Skor 5-1

-Olahraga-729 views

Sultraone.Wawotobi-Pertandingan Bupati Cup 1 memasuki babak final para team kesebelasan akan merebutkan juara 3 dan 4,laga yang bertanding hari ini antara Team Tongauna Vs Team Puriala dilapangan lasandara kec.Wawotobi,Rabu(1/3/17).

Team Tongauna raih juara 3 dikejuaraan Bupati Cup 1

Tongauna berkostum merah tua sedangkan Puriala orange.

Kick of babak pertama team Tongauna tidak memberi peluang kepada team Puriala untuk menyerang,Tongauna menguasai permainan serangan yang bertubi-tubi membuat pertahanan Puriala kocar-kacir.

Pada menit 20 Np 99 Aripudin team Tongauna berhasil mencetak gol dengan tendangan kerasnya penjaga gawang Darminto tidak dapat menangkap bola yang mengarah kegawangnya.

Tongauna berada diatas angin,anak-anak tongauna tidak mengendurkan serangannya,penjaga gawang ‘Darminto  jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya.wasit meniup supritan panjang akhir babak pertama,Tongauna unggul sementara dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua team tongauna langsung menyerang kejantung pertahanan Puriala,beberapa kali peluang Tongauna dapat dipatahkan penjaga gawang Darminto.

Pada menit 52 Np 37 Bahri Team Tongauna  berhasil mencetak gol dengan kerja sama Aripudin,Darminto terkecoh oleh tendangan Bahri Yang begitu sempurna.

Berselang 3 menit Np 99 Aripudin Team Tongauna kembali mencatat namanya dipapan skor,Darminto kembali memungut bola yang ketiga kalinya,Tongauna unggul sementara dengan skor 3-0.

Pada menit 62 Np 99 Aripudin team Tongauna kembali mencetak gol dengan sundulan kepala penjaga gawang Darminto tidak dapat menepis bola yang diarahkan disudut gawangnya.

Pada menit 69 Np 99 Aripudin Team Tongauna kembali membobol penjaga gawang Darminto dengan tendangan spektakuler diluar dari kotak pinalti.

Pada menit 80 Np 92 Ako Team puriala mendapat hadiah pinalti dan berhasil membobol penjaga gawang Marwansyah.sampai akhir babak keduaTeam Tongauna menang Telak dengan skor  5-1.

Aripudin mencetak 4 gol dalam laga hari ini dan sebagai Top Skor dengan 12 gol,menggeser posisi  Erik dari Team Unaaha dengan 10 gol.

Dalam laga ini Wasit dipimpim Gainudin,Asisten Wasit I Sarlin,Asisten Wasit II Awaludin.(MT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *