oleh

Pj.Bupati Konawe Hadiri Kegiatan Family Gathering di Pantai Toronipa

-Sultra-116 views

SultraOne.com.Konawe – Alumni SMA 1 Sampara Gelar Family Gathering yang Dihadiri Langsung Pj.Bupati Konawe HR yang dihadiri 400 orang yang digelar di pantai Toronipa.Minggu (09/06/2024)

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung Pj Bupati Harmin Ramba di tempat wisata tersebut, ia tidak sendirian. Ia membayong Sekda Konawe, Ferdinand Sapan, Kepala OPD, sebahagian Camat dan Kepala Puskesmas.

Pj.Bupati Harmin Ramba dalam sambutannya mengtakan kami berpesan pentingnya menjaga tali silaturahmi sesama putra putri konawe,meski hari libur kita tetap melayani masyarakat utamanya pelayanan administrasi. Apalagi hari senin besok saya berada diluar daerah menghadiri undangan,

“Hari ini saya dan rombongan menghadiri family gathering yang di selenggarakan alumni SMA 1 Sampara yang jumlahnya lebih kurang 400 orang,terimakasih panitia dan alumni ya, kami sudah diundang,”kata H

Lanjut HR juga menyampaikan, dirinya memboyong kepala satuan perangkat daerah Kabupaten Konawe, jika saja ada yang bisa disonding -sonding agar alumni bisa menyampaikan kepada dirinya.

“Tolong sampaikan kepada saya ya. Ini ada kadis-kadis saya bawah ini. Kemudian juga, hadir juga ditengah-tengah kita para kepala Puskesmas”,ungkap HR

Jadi disilahkan ajukan kegiatan apa yang akan kita lakukan bersama demi kesejahtareaan masyarakat konawe, pungkasnya.

Pj Bupati Harmin Ramba bersama rombongan ikut serta menikmati berbagai event-even lomba yang digelar panitia Family Gathering Alumni SMA 1 Sampara tersebut.

Event yang diselenggarankan yakni seperti lomba molulo serta lomba-lomba lainnya.

Dikesempatan yang sama, Pj Bupati Harmin Ramba dan rombongan turut serta menikmati indahnya molulo bergandengan tangan bersama.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *