oleh

Panitia Pelaksana Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Gelar Kegiatan Sosial

-Sultra-139 views

SultraOne.com.Kendari -Panitia Perayaan Kenaikan Yesus Kristus berbagi Sembako di Panti Asuhan Rumah Kita di Wayong Kota Kendari dan Panti Asuhan Harapan Baru di Lambuya, Sabtu 18 Mei 2024.

Sekertaris Panitia Perayaan Kenaikan Yesus Kristus, Niko Samara mengatakan bahwa dalam rangka perayaan kenaikan Yesus Kristus yang akan berlangsung pada tanggal 31 Mei mendatang, hari ini panitia perayaan berbagi kepada sesama berupa bantuan pangan dan perlengkapan sekolah.

“Harapan kita adalah mengajak kepada sesama ummat manusia untuk berbagi kasih khususnya kepada anak yatim,” kata Niko Samara.

Sebelumnya, kata Niko Samara, panitia juga telah melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah di restoran Fajar.

“Kita mendapatkan 59 kantong darah yang nantinya akan digunakan untuk membantu kepada sesama yang membutuhkan,” jelasnya.

Menurutnya, semua item kegiatan sosial yang telah dilaksanakan adalah tidak terlepas dari support dari Ketua Umum Kadin Sultra bapak Anton Timbang dan juga IMI Sultra.

Sementara itu, Anton Timbang selaku Ketua Panitia Perayaan Kenaikan Yesus Kristus di Sultra berharap semua umat Kristiani yang ada di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara ini bisa datang dan menghadiri acara tersebut (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *