oleh

Dagangannya di Rusak Hewan Ternak, Ibu Paru Baya ini Melapor ke Polisi

-Hukum, Konut-1,514 views

SultraOne.com.Konut – Seorang ibu paru baya yang berprofesi sebagai Pedagang Pasar keliling, melapor Ke Bhabinkamtibmas Polsek Asera, Bripka Dedy Abdulah Bersama Babinsa Koramil Asera Sertu Akhiruddin, Karena Dagangannya Di Rusak Ternak sapi Pada Malam Hari bertempat dipasar rakyat Desa Tadoloiyo Kecamatan Oheo, Rabu 16 Juni 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Asera Bripka Dedy Abdulah yang wilayah binaannya Kec. Oheo Bersama Babinsa Koramil Asera Sertu Akhiruddin kembali memberikan pelayanan masyarakat dengan pelayanan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) Pengrusakan Dagangan seorang warga di pasar desa Todoloiyo oleh hewan ternak, pelayanan TPTKP ini sebagai salah satu tindakan cepat tanggap dalam setiap keadaan sehingga Harkamtibmas tetap terjaga dengan baik.

Setelah menerima pengaduan dari salah seorang pedagang pasar, bahwa jualan miliknya dirusak oleh ternak sapi, Bhabinkamtibmas Kec. Oheo Bripka Dedy Abdullah bersama Babinsa TNI, Sertu Akhiruddin langsung bergerak cepat Mendatangi TKP dan berKordinasi dengan Pemdes Tadoloiyo, Mencatat Kerugian dan Melakukan mediasi antara pedagang dengan pemilik Ternak Sapi.

Bang dedy sapaan akrabnya, ia juga Menghimbau, agar menyerahkan permasalahan tersebut kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah desa Tadoloiyo dalam menyelesaikan masalah.

“Gerakan cepat tanggap atau responship adalah bagian dari pelayanan yang kami berikan terhadap masyarakat, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap kondusif, salah satunya adalah pelayanan TPTKP yang cepat dan tepat” Kata Bripka Dedy Abdullah

Lebih lanjut Bripka dedy menuturkan, Pelayanan TPTKP ini sangat berperan dalam menjaga Harkamtibmas dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan agar tidak menjadi berkembang.

Laporan: Wiwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *