oleh

Ruksamin Sabet Penghargaan di Indonesia Awards 2020

-Konut-978 views

SultraOne.Com, Konut – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan Indonesia Awards 2020 se-Indonesia,yang diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara ,DR.Ir.H.Ruksamin,M.Si dengan kategori Akuntabilitas Keuangan Daerah,yang disiarkan langsung dari Studio TV Nasional di Jakarta. Rabu, (07/10/2020) pukul 20.00 Wita.

Tanda jasa itu diberikan atas dedikasi dan kerja dalam pengelolaan keuangan terbaik se-Indonesia, dan meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) 3 kali berturut-turut.

Sebelumnya juga Ruksamin sudah meraih Penghargaan diantaranya Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), BPK, BKKBN keluarga berencana, bidang kesehatan, dan pendidikan.

Dalam acara Awards 2020 se-Indonesia dihadiri sejumlah pejabat dari Pemerintah Pusat, dari Kementerian, Panglima TNI, Kapolri, Kepala BNN, dan Ketua Dewan Pers.dan ikut serta dihadiri sejumlah Gubernur,Walikota dan Bupati Se-Indinesia.

Bupati Konawe Utara, Ruksamin dalam sambutannya menyampaikan Piala ini saya serahkan untuk kalian masyarakat Kabupaten Konawe Utara.

“Saya tidak apa-apanya tanpa dukungan kalian, terimaksih. Terima kasih kepada seluruh komponen baik dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konut, Forum Komunikas Pimpinan Daerah (Forkompimpda) Konut dan masyarakat yang telah bersatu, mendukung dan bekerja sama dengan baik sehingga mampu menorehkan prestasi dikanca nasional,” Tutup Ruksamin sambil menatap dan menggenggam erat penghargaannya.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *