oleh

Kapolda Yan Sultra Indrajaya Lakukan Rotasi Pejabat Utama Polda

-Sultra-2,637 views

SultraOne.Com, Kendari- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H, pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), satu pejabat utama Polda Sultra. Upacara Sertijab tersebut digelar di Aula Dachara Polda. Rabu, 9 September 2020.

Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Drs. Budi Wasono, M.H yang dipromosikan sebagai Kabagmonev Rokerma KL Ops Polri, akan digantikan oleh Kombes Pol Tumpal Damayanus, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Brimob Korp Brimob Polri.

Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H, mengatakan sertijab yang dilaksanakan merupakan bentuk pembinaan karir personel Polri dan merupakan bentuk penyegaran bagi personel dan organisasi yang bersangkutan untuk memberikan pengalaman.

“Tidak lupa ucapan terimakasih kepada Kombes Budi Wasono dan apresiasi yang sebesar-besarnya karena selama menjabat selama kurang lebih tujuh bulan di Ops Polda Sultra dan 3 tahun 1 bulan di Polda Sultra selalu memberikan terobosan kreatif dan membantu menjalankan program Polda Sultra,” ujarnya.

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada jabatan lama yang telah mengemban tugas dengan sangat baik.

“Tetap di pertahankan apa yang telah dicapai, Kepada karo ops yang baru agar segera menyesuaikan, peka terhadap perkembangan situasi dan laporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas,” pungkas Irjen Pol Yan Sultra.

Laporan : Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *