oleh

Deklarasi Aswadi-Fahrul (As-Rul), Ribuan Masa Pedukung Padati Lapangan Raja Jin

SultraOne.Com, Butur – Pasangan Bakal Calon Bubati dan Calon Wakil Bupati yakni M. Aswadi Adam, ST dan Drs Fahrul Muhammad.,M.Si dengan Akronim (As-Rul) menggelar deklarasi bersama partai pengusung yang berlangsung di lapangan Raja Jin, Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara. Kamis, 3 September 2020.
Deklarasi yang berlangsung hari ini di hadiri langsung oleh ketua-ketua Partai pengusung yakni, Ketua DPW PKB Sultra, Pengurus DPW PKS Sultra, Ketua DPC Gerindra Butur, Ketua DPC PKB Butur, Ketua DPD PKPI Buton Utara serta simpatisan dan pendukung As-Rul.

Ikrar Dekalarasi di bacakan langsung oleh Muhammad Aswadi Adam sebagai kandidat Bakal calon Bupati buton utara dan di dampingi oleh Bakal Calon Wakil Bupati Buton Utara, Fahrul Muhammad.

Dalam orasi Politiknya Aswadi Adam mengatakan dengan adanya deklarasi hari adalah bentuk kesiapan Aswadi-Fahrul (As-Rul) menuju kontestasi politik di Buton Utara.

“Kami sudah siap untuk maju di pencalonan Bupati dan wakil Bupati di Buton Utata tahun 2020,” kata Aswadi Adam.

Aswadi Adam mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buton Utara, Partai politik dan seluruh simpatisan Aswadi-Fahrul (As-Rul) yang telah mendukung Aswadi-Fahrul.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat buton utara, seluruh simpatisan, seluruh keluarga dan kepada seluruh partai pengusung dan pendukung,” tuturnya.

Aswadi menambahkan kehadirannya di Buton utara untuk memberikan kehiduoan yang layak dan kehidupan yang baik untuk seluruh masyarakat Buton Utara.

“Saya datang di Buton utara untuk memberikan kehidupan layak dan pekerjaan yang baik sehingga saya menghrapkan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama Bakal calon Wakil Bupati Buton Utara Drs Fahrul Muhammad.,M.Si saat menyampaikan orasi politiknya di Lapangan Raja Jin mengungkapkan jika dalam proses pelaksanaan jangan ada ketakutan di lapisan masyarakat.

“Jangan ada ketakutan, bila ada yang meneror, kita akan berjalan pada aturan yang telah di tetapkan,” tegas Fahrul Muhammad.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *