oleh

Hut Polda Sultra ke-24, Kapolda Ajak Personel Introspeksi dan Evaluasi Diri

-Kendari-870 views

SultraOne.Com, Kendari – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Sultra ke-24, Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya S.H., mengajak seluruh personel Polda untuk Introspeksi dan Evaluasi diri agar kedepan dapat lebih baik, disegani dan dapat melayani masyarakat dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H dalam syukuran HUT Polda Sultra ke-24 yang dilaksanakan di Aula Dachara, Rabu, 16 September 2020.

Dalam kegiatan tersebut dapat mengingat kan kembali bahwa 24 tahun lalu, 16 September 1996 Polda Sultra disahkan secara resmi.

Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya S.H mengatakan, diusia yang ke-24 tahun ini merupakan momentum untuk memaknai secara introspeksi diri dan motivasi serta dituntut untuk hadapi tantangan di masa yang akan datang dengan evaluasi keberhasilan ditahun sebelumnya.

“Ini motivasi untuk jadi lebih baik dari sebelumnya, perjalanan selama 24 tahun cukup panjang,” ucapnya.

Kapolda berharap semoga Polda Sultra kedepan dapat lebih baik, disegani dan dapat melayani masyarakat dengan baik.

Pertambahan usia merupakan suatu proses belajar yang tidak pernah berhenti dan untuk kedepannya Kapolda akan mengupayakan pembentukan Polres baru dan kompi Brimob Serta pemenuhan personel yang dibutuhkan.

“Kabupaten lain semoga ada polres segera, kompi Brimob semoga dapat terealisasi,” beber Jenderal Bintang dua ini.

Kepada personel dalam bekerja agar Jangan surut dan takut untuk melangkah, sinergi saling menguatkan dan saling dukung antar personel dan lintas instansi.

Sebagian penutup, Kapolda menekankan agar Jaga soliditas baik antar personel dan instansi lainnya serta 24 tahun usia polda sultra untuk menata diri, pengembangan struktur dan sarpras dan harus yakin mampu tingkatkan kinerja.

“Saya yakin bila kita kedepankan professional makin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI