oleh

Pererat Silaturahim, Ahali Sambangi Tim Pemenangan RIDA di Bubu Barat

 

SultraOne.Com, Butur –   Ahali bakal calon wakil Bupati menyambangi tim pemenangan Ridwan Zakaria-Ahali (RIDA) di Desa Bubu barat Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur), untuk mempererat tali Sulaturahim bersama masyarakat seluruh tim pemenangan di desa tersebut.

 

Silaturahim yang berlangsung di salah satu rumah masyarakat Bubu Barat di hadiri oleh masyarakat dan seluruh tim pemenangan RIDA yang berada di Desa Bubu Barat, Senin, 3 Agustus 2020.

 

Ahali mengatakan silaturahim yang dilakukan hari ini adalah untuk meminta do’a dan dukungan Masyarakat Desa Bubu Barat dalam menghadapi pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

 

“Tujuan silaturahim ini adalah untuk meminta Do’a dan dukungan masyarakat Bubu barat dalam perhelatan politik 9 Desember 2020,” kata Ahali.

Tak hanya itu, Ahali juga memaparkan motifasinya dirinya bertarung dalam pilkada Buton Utara dan berpasangan dengan Ridwan Zakaria adalah untuk memfasilitasi kesejahteraan masyarakat butur.

 

“Saya meninggalkan kepolisian tidak lain adalah untuk memfasilitasi kesejahteraan masyarakat butur, karena itulah yang sangat di butuhkan masyarakat kita,” paparnya.

 

Ahali menghimbau seluruh masyarakat agar tetap bersatu dan tidak mudah terprofokasi dengan isu-isu yang dapat memecah persatuan.

 

“Mari kita bersatu dan tidak mudah terpecah oleh isu-isu yang membuat kita gaduh,” harapnya.

Laporan : Wahid

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *