oleh

Silaturahim di Desa Pongkowulu, Ahali Ajak Masyarakat Agar Tetap Bersatu

SultraOne.Com, Butur- Bakal Calon Wakil Bupati Buton Utara periode 2021-2025 yang akan berpasangan dengan Ridwan Zakaria, Kompol. Prn Ahali SH.,MH bersilaturahim dan meminta Do’a serta dukungan masyarakat Desa Pongkowulu kecamatan Kambowa kabupaten Buton Utara. Minggu, 2 Agustus 2020.

 

Acara silaturahim bersama masyarakat desa pongkowulu hari ini juga turut hadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat desa pongkowulu.

 

Dalam sambutannya Ahali mengungkapkan tujuan silaturahim yang di lakukan hari ini adalah untuk meminta Do’a dan dukungan masyarakat desa pongkowulu dalam peehelatan pilkada 9 buton utara desember 2020 mendatang.

 

“Tujuan silaturahim hari ini adalah untuk meminta do’a dan dukungan masyarakat desa pongkowulu,” ungkap Ahali saat di temui usai acara silaturahim.

 

Menurut Ahali tujuan dirinya terjun ke dunia politik tidak lain, adalah untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten buton utara.

 

“Tidak ada tujuan lain saya meninggalkan kepolisian dan terjun ke dunia politik hanyalah untuk mensejahterakan masyarakat buton utara,” kata Ahali.

 

Mantan Kapolsek Kulisusu itu berharap agar masyarakat kambowa dan bonegunu tetap bersatu.

 

“Mari kita satukan langkah dan pikiran kita bahwa kambowa dan bonegunu adalah satu,” tegasnya.
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *