oleh

Kabupaten Konut Kembali Masuk Zona Putih Penyebaran Virus Covid -19

-Konut-1,370 views

SultraOne.Com, Konut – Ketua Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19,Ruksamin telah berhasil dalam hal percepatan penanganan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Konawe utara, sebelumnya Tim Gugus tugas Provinsi Sulawesi tenggara menyatakan Kabupaten Konut masuk sebagai zona putih penyebaran Covid -19.

Dengan keberhasilan Bupati Konawe dan juga sebagai Ketua Tim Gugus Covid -19 Kab Konawe Utara bersama Polres, Kejaksaan, pimpinan TNI dan para OPD Kabupaten Konut telah berhasil terbebas dari Penyebaran Covid-19 (zona Putih).

Bupati Konawe Utara, Ruksamin mengatakan sangat terharu mendapatkan keterangan dari Tim Gugus Covid-19 Pusat bahwa konut sudah menjadi zona putih.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur bahwa daerah kita telah mengupayakan opini yang baik sebagai Daerah yang cukup aman dalam penanganan penyebaran Covid-19,”

“Kembalinya Konut menjadi Zona Putih, kami menghimbau kepada warga senantiasa menjaga protokol kesehatan,seperti menggunakan Masker, jaga jarak dan mencuci tangan setiap hari,”himbaunya

Lanjut Ruksamin,upaya Pemda Konut yang begitu serius melawan penyebaran Covid-19 ,cukup terukur dan kami sangat proaktif bersama para pimpinan Daerah lainnya,kami minta seluruh masyarakat untuk tidak lengah dan terus menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengucapkan rasa hormat dan terima kasih atas kepada Polres,Kejaksaan,dan Pimpinan TNI,sudah membantu dan bersinergi dalam penanganan penyebaran Covid-19 di kab.Konut,” tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *