oleh

Ketua DPC PDI-P Butur; Kalau Ada Kader Yang Membelot Kita PAW

SultraOne.Com, Butur – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang yang akan berlangsung di tujuh wilayah Sulawesi tenggara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Buton utara menegaskan kepada seluruh Kader PDIP buton utara untuk mengikuti intruksi partai dalam memenangkan pasangan calon yang di usung oleh PDIP.

Hal tersebut di ungkapkan oleh ketua DPC PDI-P Buton Utara, Ahmad Afif Darfin usai menghadiri acara penanda tanganan Naskah Hibah Pemerintah Daerah di Aula BAPEDA Buton Utara. Rabu, 26 Agustus 2020.

Afif mengungkapkan bahwa PDI-P Buton Utara optimis bisa memenangkan pemilihan Kepala Daerah yang akan di selenggarakan beberapa bulan kedepan.

“PDI-P itu sudah biasa main tunggal dan saya yakin hari ini rakyat sudah bisa menilai, sehingga kami Optimis akan menangkan pertarungan ini,” kata Afif

Ketua DPC PDI-P Butur menyebutkan jika partai yang di nahkodainya akan menang besar di 4 kecamatan yang ada di Butur.

“Saya optimis menang besar di kecamatan Kambowa, Kulisusu Barat, Kulisusu Utara termasuk kulisusu dan kalau untuk bonegunu saya yakin kita bisa mencapai angka 50 persen dan saat ini kita sedang dalam proses pemetaan,” beber Afif.

Saat di konfirmasi terkait Kader PDI-P yang tidak mendukung keputusan partai, untuk memenangkan pasangan calon yang di usung oleh PDIP, secara tegas Afif mengatakan akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Tetap kita PAW kalau ada kader yang membelot, tidak ada cerita! Persoalan keluarga itu lain, ini kita bicara garis lurus partai kalau ada yang macam-macam kita PAW, silahkan coba-coba kalau mau buktikan dan kalau ada yang macam-macam sebelum pilkada kita PAW,” tegas Afif
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *