oleh

PAN dan Demokrat Siap Menangkan RZ-Ahali di Pilkada Butur 2020

SultraOne.Com, Konawe – Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat Buton utara siap untuk memenangkan Pasanagan Bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Butur Ridwan Zakariah-Ahali dalam pertarungan pemiihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD PAN Buton Utara Muhamad Rukman Basri Zakariah saat di wawancara mengatakan hingga saat ini pihaknya terus berkomunikasi dengan beberapa partai untuk menungusung Ridwan Zakariah-Ahali di antaranya Golkar dan Gerindra. Sabtu, 30 Mei 2020.

Menurut Rukman DPD PAN telah menjalin kesepakatan dengan Partai Demokrat dan untuk rekomendasi tinggal menunggu waktu.

“Insya Allah demokrat sudah fix bersama PAN, kalau berdasarkan hasil rapat tadi malam komunikasi dengan Demokrat sudah tinggal menunggu waktu saja, untuk rekomemdasi Resmi,” tuturnya.

Rukman menambahkan jika dirinya sangat senang melihat antusias masyarakat dalam menyambut pencalonan Ridwan Zakariah dalam pilkada tahun ini.

“Tentu saja PAN sangat senang melihat antusias masyarakat dalam mendukung Ridwan Zakariah dalam pilkada Butur,” ungkapnya.

Rukman menjelaskan dengan merapatnya tokoh-tokoh besar di Bonegunu dan Kambowa yang memdukung RZ-Ahali ini akan menambah semangat perjuangan untuk memenangkan pasangan yang akan di usung.

“Tokoh-tokoh dari bonegunu yang merupakan sahabat saya sendiri seperti pak Labia, Jumsir Lambau dan masih banyak lagi yang lain untuk saya sebutkan, ini akan menambah semangat untuk memenangkan RZ-Ahali,” jelasnya.

Penulis: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI