oleh

Ini Jenis Senjata Dan Nama Pelaku Penyerangan Mentri Menkopolhukam

-Hukum, Nasional-2,074 views

SultraOne.Com, Konawe- Kabar Menko Polhukam Wiranto diserang oleh seorang pria tak dikenal di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten menjadi trending topik di media sosial. Kamis 10 Oktober 2019.

Di kutip dari Detik.Com, Berdasarkan informasi yang didapatkan, peristiwa itu terjadi saat Wiranto hendak keluar dari mobil.

“Ya ada upaya penusukan di Pandeglang oleh seorang pria,” ujar Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Berdasarkan perkembangan informasi di media sosial, belakangan diketahui bahwa pelaku adalah pasangan suami istri, dan senjata yang digunakan oleh pelaku mirip dengan senjata dalam serial Animasi kartun Narutho.

Foto Ilustrasi: Jenis Senjata yang di gunakan untuk melukai Wiranto

Jenis senjata ini biasa disebut kunai dan dalam cerita animasi senjata tersebut merupakan senjata jarak dekat ala ninja.

Dikutip dari Detik.Com, pelaku bernama Abu Rara pernah tinggal di Kota Medan, Sumut. Dan warga sekitar mengatakan bahwa Abu Rara telah menikah 2 kali. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Lingkungan V Rizaldi. Abu Rara diketahui pernah tinggal di Jalan Alfaka VI Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) dan pindah dari daerah itu pada tahun 2016.

“Dua kali menikah dua kali cerai,” ujar Rizaldi ditemui di Jalan Alfaka V, Kota Medan, Kamis (10/10/2019).

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *