Make Image responsive
by

Kapolda Sultra Merdisyam: Bakti Sosial Adalah Pelayanan Ekstra Polri Untuk Masyarakat

SultraOne.Com, Konawe – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) lakukan bakti sosial di Kabupaten Konawe Kecamatan Sampara, yang merupakan salah satu Kecamatan yang dilanda bencana banjir Bulan Juli lalu.

Kegiatan Bakti Sosial dalam hal pengobatan gratis tersebut dipusatkan di lapangan Haribau Kelurahan Sampara Kecamatan Sampara Kabupaten Konawe. Senin 15 Oktober 2019.

Rombongan Kapolda Sultra Brigadir Jendral Polisi (Brigjendpol) Drs
Merdisyam yang tiba dan langsung di terima oleh Kapolres Konawe Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muh Nur Akbar dan sejumlah pemerintah Kecamatan Sampara.

Brigjendpol Merdisyam mengatakan bahwa bakti sosial pengobatan gratis ini merupakan salah satu peran pelayanan ekstra Polri dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Kita semua tau kesehatan itu sangat penting. Dan tentunya, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian Polda Sultra bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir kemarin.” Terang Merdisyam Kapolda Sultra.

Lanjut, dirinya berharap agar masyarakat khususnya di Kecamatan Sampara agar tidak melewatkan bakti sosial yang di gelar oleh bidokkes Polda Sultra

” Harapan sayaa agar kiranya masyarakat Kecamatan Sampara tidak melewatkan kegiatan bakti sosial ini dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat atas kegiatan tersebut.” Tutup Kapolda Sultra Merdisyam.

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI