Make Image responsive
by

Gerindra Raih 5 Kursi di DPRD Konawe, Ketua OKK : Itu Bukan Prediksi Tapi Target

SultraOne, Konawe – Kursi Wakil Ketua Dprd Kabupaten Konawe periode 2019-2024, sudah dipastikan menjadi milik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Partai berlambang kepala burung garuda tersebut merebut 5 kursi dari 35 kursi yang disiapkan di lima dapil setelah Partai Amanat Nasional (PAN) 8 Kursi di posisi pertama.

Diketemui di kediamannya, Jemi Imran Ketua OKK Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Merdeka (Gerindra), Optimis Naikan level percaturan politik di Kabupaten Konawe. Jumat, 21/06/2019.

Berdasarkan hasil perolehan kursi Pemilu 2019 yang telah lalu, Jemi Imran mengungkapkan bahwa ini progres baik dan masuk dalam Target.

“Sebenarnya perolehan 5 kursi ini bukan di prediksi, tapi memang kita target harus ada kemajuan, 2009 kita tidak memiliki kursi di parlemen, 2014 di pimpin oleh Wahyu Ade Pratam kita dapat 3 kursi dan akhirnya 2019 kita peroleh 5 kursi”, paparnya Jemi Imran.

Selain itu, menurutnya pencapaian partai berlambang burung garuda ini secara tidak langsung adalah berkat koalisi linear di tingkat pusat dan juga Pilkada yang lalu, dimana Partai Amanat Nasional (PAN) dan Gerindra satu koalisi dalam kontestasi Pilpres.

“Kalau dibilang ini berkat koalisi partai di pilkada dan pilpres bisa saja, sebab memang tidak bisa di pungkiri, bahwa hasilnya kita menangkan pilpres di Konawe, dan kedepan pasti kita bisa lebih dari apa yang kita capai hari ini”, Jelasnya Jemi Imran.

Laporan : Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI