oleh

Pasca di Resmikan Menteri, Gedung RS Konawe Belum Melayani Pasien

-Kesehatan, Lipsus-2,711 views

SULTRAONE.com.UNAAHA – Gedung baru Rumah Sakit Badan Layanan Umum (BLUD) RS Konawe, yang di resmikan oleh Menteri Keuangan, Sri Muliani Indrawati, beberapa waktu lalu, nampaknya belum melakukan aktifitas pelayanan medis.

Menurut pihak Rumah sakit, melalui Kepala Bagian Humas RS BLUD Konawe, Diana, mengungkapkan, alasan Penangguhan pelayanan tersebut, di karenakan, masih terdapat beberapa ruangan yang belum siap untuk di operasikan.

“Untuk sementara belum ada pelayanan medis rawat inap dan rawat jalan.

Di gedung baru RS, pelayanan administrasi saja yang dilakukan, karena Masih ada beberapa ruangan yang masih dalam perbaikan atau pembenahan” Ungkap Humas RS Konawe.

Kedatangan Menteri keuangan RI saat itu, di jadwalkan untuk Soft Opening, yang menandakan, projec pembangunan RS Konawe, telah dinyatakan tuntas masa pengerjaannya.

Pihak RS melihat beberapa ruangan  masih masih dalam proses pengawasan, terlebih proses mobilisasi peralatan yang harus di pindahkan dari lokasi tempat ditunjuknya RS Sementara, memerlukan waktu.

“Beberapa ruangan yang masih di benahi itu Ruang Direktur, KTU, Kepegawaian, bidang perencanaan, bidang keperawatan, bidang pelayanan medik, keuangan, bagian umum, Diklat, SIM-RS, Humas” Jelas Diana.

Saat ditanya kapan persisnya RS Konawe akan di operasikan, pihaknya masih perlu berkoordinasi dengan Direktur RS.

“Belum tahu kapan pak, kita masih tunggu arahan bpk direktur”, Tutup Diana.

( SAR/SULTRAONE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *