oleh

Partai Berkarya Memberikan Dukungan ke Pasangan SURGA

-Politik, Sultra-1,390 views

KENDARI.SultraOne.com – Setelah melalui proses komunikasi politik yang cukup panjang, DPW Partai Berkarya Sultra memutuskan untuk mendukung bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Asrun-Hugua di panggung Pilbub Sultra yang akan dihelat pada Juni 2018 mendatang.

Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Hasan Mbou menjelaskan ketiga Bapaslon merupakan sahabat-sahabatnya juga, yang sudah saling mengenal. Bahkan, dua dari tiga figur ini sudah pernah menemui dirinya untuk meminta dukungan.

Namun dari hasil penilaiannya pasangan Asrun-Hugua lah yang intens melakukan komunikasi kepada dirinya, sehingga ia melihat ada keseriusan pasangan yang di usung partai PAN dan PDIP itu untuk mendapatkan dukungan dari Partai Berkarya.

“Ia kami anggap hanya Pak Asrun yang serius ingin didukung dengan kami,Sejak pertama kali Partai Berkarya hadir di Sultra, beliau (Asrun) sudah datang menemui saya. Jika dihitung-hitung, sudah tiga kali dia datang menemui saya, terakhir itu tadi malam dia bersama anaknya,” beber Ketua MPW Pemuda Pancasila Sultra.

Lebih lanjut, mantan anggota DPR Provinsi Sultra itu mengatakan, komunikasi politik tersebut tak hanya dilakukan oleh pribadi Asrun. Bahkan, Parpol pengusung seperti PAN turut andil dalam membangun komunikasi tersebut.

“ADP sebagai Sekretaris DPW PAN juga turut membantu komunikasi politik ini. Makanya, saya bilang hanya Pak Asrun yang benar-benar serius,” katanya.

Hasan Mbou menambahkan, pihaknya tengah mempersiapkan deklarasi dukungan kepada Asrun-Hugua, yang rencananya akan digelar didua tempat, yakni di Kota Kendari untuk wilayah daratan dan kepulauan.

“Untuk waktunya kita tunggu kesiapan dari Pak Asrun-Hugua. Yang pastinya, juga lagi menunggu tahapan di KPU,” tambahnya.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *