oleh

Abu Hasan Dan Ridwan Zakaria Siap Menangkan Asrun-Hugua

-Politik, Sultra-1,262 views

Buton Utara.SultraOne.com – Masing-masing pasang calon telah memasuki babak dimana mereka harus mencari dukungan dari masyarakat, mulai melakukan kunjungan ke berbagao daerah, hingga mempersatukan kekuatan partai di daerah.

Pasangan Ir Asrun dan Hugua kini sedang mengumpulkan kekuatan di Buton Utara dengan mempersatukan rival politik Abu Hasan dan Ridwan Zakaria dalam pemilihan bupati (Pilbup) 2015 lalu.

Untuk memetakan kekuatan di Butur Abu Hasan dan Ridwan Zakaria kini bersatu guna memenangkan Paslon Gubernur pada Pilgub serentak Juni 2018 mendatang. Dari sisi kepartaian, Ridwan Zakaria menjabat sebagai Ketua DPD PAN Butur, sedangkan Abu Hasan merupakan Ketua DPC PDIP Butur. Dimana, kedua Parpol tersebut merupakan koalisi partai pengusung Asrun-Hugua di Pilgub.

Ridwan Zakariah mengungkapkan, untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua, maka semua partai koalisi harus bersatu dan menghilangkan perbedaan dalam bekerja.

“Mari kita hilangkan perbedaan dan sama-sama kita menangkan Pasangan Asrun-Hugua sebagai Gubernur Sultra periode 2018-2023, ” kata mantan bupati Butur ini.
Sementara itu, Abu Hasan mengaku siap memenangkan pasangan Asrun Hugua minimal 60 persen, di daerah yang dinahkodainya kini.

Menurutnya, pasangan ini memiliki pengalaman, pengetahuan, prestasi dan integritas serta berpihak pada rakyat. Sehingga bisa membawa Sultra setara dengan daerah lain.

“Walaupun beda partai namun kita merupakan satu kesatuan gerbong yang besar, sehingga saya yakin menang diatas 60 persen di Pilgub mendatang. Namun, saya minta komitmen perhatian terhadap jalan propinsi yang ada di Butur,” ungkap Bupati Butur ini.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *