oleh

Relawan WON Mendukung Dan siap Memenangkan Paslon RM-SJ

-Politik-988 views

KENDARI.SultraOne.com – Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar kembali mendapatkan dukungan tambahan untuk memenangkan pertarungan politik yang akan digelar Juni 2018 mendatang.

Dukungan tersebut datang dari para kalangan muda yang tergabung dalam Barisan Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar (Barak). Komitmen itu dideklarasikan bersama di salah satu warung kopi (Warkop) di Kendari, Senin 22 Januari 2018.

Ketua Barak, Saddang Nur mengungkapkan, pihaknya telah berkomitmen untuk memenangkan Rusda-Sjafei, baik di Kota Kendari maupun di tanah kelahiran masing-masing.

“Kami tidak ingin mengklaim untuk memenangkan di Sultra. Yang pasti, kami akan mendukung dan memenangkan di Kota Kendari dan di tanah kelahiran kami,” ujarnya.

Dikatakannya, sikap dukungan tersebut tentunya sudah melalui pertimbangan dan kajian. Apalagi, sebelum mengarahkan dukungan ke Rusda-Sjafei, pihaknya sudah berkomunikasi dengan WA Ode Nurhayati (WON). Sebab, Barak merupakan relawan yang awalnya mendampingi WON yang berniat maju melalui jalur perseorangan.

“Jadi, ketika beliau (WON) gagal melenggang, kami minta arahan untuk dukungan di Pilgub. Kemudian, WON mengatakan bahwa Sultra butuh pemimpin yang cepat dan tepat. pilihannya ada pada Rusda Mahmud-Sjafei Kahar,” katanya.

Menurut dia, Rusda-Sjafei merupakan karakter pemimpin yang dirindunkan masyarakat. Karena, mereka berdua tak banyak mengumbar janji ke masyarakat, tapi memberikan bukti melalui karya nyata dalam membangun daerah.

“Kalau mau tahu bagaimana beliau memimpin, kita bisa melihat pembangunan di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), daerah yang berada di pelosok namun mampu berkembang pesat dari segala sektor,” beber Bintang.

Ditempat yang sama, Nur Ikhsan selaku Ketua Tim Pemenangan Rusda-Sjafei mengapresiasi deklrasi dukungan tersebut. Hal ini pun dinilai betapa Rusda-Sjafei dirindukan banyak kalangan di Sultra.

Bahkan, Kata dia, dukungan dari berbagai pihak terus mengalir, dan hal ini merupakan pertanda bahwa kemenangan sudah di depan mata.

“Pak Rusda ini sosok yang sedikit beretorika, tapi giat bekerja untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI