oleh

Wasekjend DPP PPP Desak Asrun-Hugua Turunkan Logo Milik Mereka

-Politik-910 views

KENDARI,SultraOne.com– Dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilgub Sultra dinilai sudah tak ada permasalahan,sebab kini partai berlambang ka’bah tersebut kini sudah berada di poros cagub Rusda Mahmud Sjafei Kahar.

Namun DPP PPP juga mengaku keberatan dengan pemasangan logo milik mereka terpajang di baliho milik Asrun-Hugua.

Olehnya itu Wasekjend DPP PPP, Muhalim Litbi meminta agar paslon tersebut segera menghilangkan logo partai besutan Romahurmuziy tersebut dari alat peraga milik mereka yang dipampang disejumlah titik di Sultra.Sebab, hal itu dinilainya bagian dari upaya membohongi masyarakat.

“Yah, kita minta yang bersangkutan tidak memasang logo partai kami di balihonya, karena dukungan kami sudah jelas ke mana arahnya,” tegas Wasekjend DPP PPP tersebut.

Muhalim berharap, agar KPU dan Bawaslu turut serta melihat kondisi itu, dan dirinya berharap agar jika dari poros Asrun-Hugua tidak menurunkan logo tersebut maka pihak penyelenggara dan pengawas harus bisa mengambil sikap tegas.

“Yah, kami juga berharap KPU dan Bawaslu peka dengan kondisi ini. Pokoknya logo partai kami harus segera diturunkan dari baliho mereka (Asrun-Hugua),” ujar Muhalim Litbi.

Hal serupa juga diungkapkan Wakil Ketua DPW PPP Sultra, Muhamad Bachri AR. Kepada awak media, dia mengungkapkan, apabila Asrun-Hugua masih belum mau menurunkan logo PPP dari balihonya, maka hal itu sama saja dengan upaya pembohongan publik, dan tindakan tersebut jelas akan merusaka tatanan politik di bumi anoa.

“KPU juga kan sudah mencoret dan tidak memasukan PPP dalam dukungan mereka (Asrun-Hugua, red). Jadi, saya kira sudah sangat jelas kan,” ungkapnya.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *