oleh

RM-SJ Dapat Dukungan Dari Partai PARSINDO

-Politik-927 views

KENDARI.SultraOne.com – Setelah mendapat dukungan dari partai Perindo, PKB, PPP, dan Demokrat. Kini pasangan calon Gubernur Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar mendapatkan lagi dukungan dari Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dukungan tersebut berdasarkan pertimbangan dari Partai Parsindo jika RM dan SJ, merupakan sosok yang pantas memimpin Sultra dengan kompetensi dan kinerja yang tinggi sehingga berhasil memimpin sebuah daerah dengan spektakuler.

Selama memimpin, pembangunannya sangat spektakuler, dibuktikan dengan salah satu bangunan Masjid Raya Kolaka Utara, dimana jika berada didalamnya sangat membanggakan dan terkesan berada dalam surga.

Selama memimpin, banyak mengukir prestasi dibuktikan dengan membangun Kolaka Utara lebih maju dibanding Kolaka.

Tiga point tersebutlah yang membuat Partai Parsindo mendukung RM-SJ untuk melenggang memperebutkan kursi satu bumi Anoa.

Johanis. R Pombili, ketua DPW Parsindo Sultra memberikan instruksi kepada seluruh pengurus dan kader Parsindo untuk mendukung pasangan Rusda Mahmud – LM. Sjafei Kahar dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara 2018-2023.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *