oleh

DPC Granat Kendari Siap Perangi Narkoba

-Ragam-745 views

KENDARI,SultraOne – Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Kendari resmi dilantik, Hotel  Zahra.
Munawir, selaku ketua panitia mengungkapkan, pelantikan tersebut merupakan bentuk penegasan, bahwa ada sebuah komitmen besar dari pemuda, yang tergabung dalam kepengurusan DPC Granat Kendari, untuk menyelamatkan masa depan bangsa ini dari peredaran dan penyalahgunaan Narkotika.

“Inilah bentuk langkah tegas kami dari pemuda, untuk memerangi Narkoba yang saat ini jelas-jelas telah mengancam masa depan bangsa kita,” ungkap Munawir.

Ia menjelaskan, kepengurusan Granat Kendari diisi oleh generasi muda yang memiliki semangat kuat untuk melakukan langkah penyelamatan generasi bangsa terhadap perang melawan Narkoba.

“Granat di bawah kepemimpinan saya, bisa dipastikan angka penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Kota Kendari akan turun. Inilah bentuk komitmen dan semangat kerja saya bersama para pengurus,” jelasnya.

Olehnya itu, untuk menyukseskan semua program tersebut, maka DPC Granat Kendari membutuhkan support dari semua pihak, dalam rangka menyelamatkan masa depan daerah dan bangsa ini.

“Upaya kami untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di kota ini, tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Granat Sultra, LM. Bariun menyampaikan apresiasinya terhadap ketua bersama pengurus DPC Granat Kendari, yang telah menyampaikan komitmen untuk memerangi Narkoba.

“Tentunya, saya sangat mengapresiasi semangat dari ketua dan pengurus Granat Kendari. Semoga semua program dapat dilaksanakan dengan baik dan berkelanjutan,” ujarnya.

Pada pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Granat, Ketua DPD Granat Sultra, Dir. Narkoba Polda Sultra, Kapolres Kendari, Ketua BNN Provinsi Sultra dan Pemprov Sultra serta sejumlah stakholder lainnya.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI