oleh

Perahu Milik Nelayan Ditemukan Tim Basarnas Sudah Kondisi Terbalik

-Kendari-1,029 views

KENDARI,SultraOne – Musibah memang tidak akan ada yang tau kapan dan dimana akan terjadi, seperti yang menimpa La Ade (35) nelayan yang sedang melaut tersebut dikabarkan hilang sejak pukul 04:30. Di perairan Utara Lasalimu Kabupaten Buton Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tim Basarnas Kota Kendari yang mendapatkan informasi dari Kapolsek Kulisusu tersebut langsung bergerak cepat untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Pada pukul 14.55 wita Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari atau Basarnas Kendari menerima laporan dari Kapolsek Kulisusu bahwa Satu orang nelayan An. La Ade(Lakis) 35thn pada pukul 04.30 wita pergi melaut di Perairan Utara Lasalimu Kab. Buton Utara hingga saat ini korban belum kembali,” beber Wahyudi, selaku Humas Basarnas Kota Kendari, melalui pesan singkatnya.

Diketahuinya La Ade hilang, saat warga nelayan di Perairan Tanjung Goram menemukan perahu yang digunakan korban untuk melaut sudah dalam kondisi terbalik.

“Pada pukul 15.10 wita Tim Rescue Pos SAR Wakatobi diturunkan dengan menggunakan RIB menuju TKM untuk melakukan pencarian,” tambahnya.

Hingga berita ini di turunkan, Tim Basarnas Wakatobi masih melakukan pencarian terhadap korban yang dinyatakan hilang di lautan.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *