oleh

DPC Gerindra Kab.Konawe Buka Pendaftaran Cabup Dan Cawabup Periode 2018-2023.

SultraOne.com, Unaaha – Salah satu Partai yang akan membuka lagi Pendaftaran Penjaringan Cabup dan Cawabup Periode 2018-2023 Kab,Konawe yakni Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Konawe dalam waktu dekat.

Jemi S Imran sebagai Ketua tim penjaringan Balon Calon mengatakan keputusan dibukanya pendaftaran itu pada saat rapat konsolidasi awal,Kami dari panitia penjaringan akan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe mulai senin 14 Agustus 2017 pekan depan,” kata Jemi, Senin ( 7/8/2017).

“Menurut Jemi, pendaftaran balon ini dibuka seluas-luasnya kepada siapa saja yang punya kemauan untuk maju bertarung di pilkada Konawe yang akan dihelat 2018 mendatang,Pendaftaran kita buka untuk umum,” ujarnya.

ia menabahkan, Ketua DPC Gerindra Konawe, H.Ade Wahyu Pratama Imran akan ikut mendaftar sebagai bakal calon Bupati Konawe,meski dia ( Wahyu ) mendaftar sebagai bakal calon di Gerindra itu bukan jaminan kalau Wahyu sudah pasti menggunakan partai Gerindra ini.

“ siapa pun yang mendaftar itu memiliki peluang yang sama untuk diusung oleh Partai Gerindra,semua punya peluang yang sama karena rujukan kita itu adalah hasil survei,siapa yang tertinggi maka dialah yang punya peluang untuk diusung,” tutupnya.(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI