oleh

Memeriahkan Perayaan Hari HUT Ke -72 Tahun,Kery :Beri Kepercayaan Satu Kali Lagi Memimpin,Saya Akan Tuntaskan Pembangunan Di Kab. Konawe Ini

-Lipsus, Unaaha-1,220 views

SultraOne.com,Unaaha –  Memperingati perayaan Hari Ulang ke-72 Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, tingkat Kabupaten Konawe, Pekan Olah raga dan sen resmi dibuka oleh Bupati Konawe  Kery Saiful Konggoasa, dalam acara ini dihadiri  Wakil Bupati, Parinringi, Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara ,Sekda Konawe, H. Ridwan Lamaroa serta unsur Muspida, Ketua PN Unaaha,Kejaksaan Negeri Unaaha, dan para kepala SKPD Lingkup pemerintah daerah Kabupaten Konawe,menerima ribuan peserta divile dari unsur SKPD, Kecamatan, Pelajar dan kelompok masyarakat, Selasa (08/08), bertempat di halaman kantor Bupati Konawe.

Tampak Bupati Kery melambaikan tangan kepada peserta devile,dalam upacara pembukaan olah raga dan seni ini, Bupati Konawe  bertindak sebagai inspektur upacara.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Konawe atas dukungan yang diberikan kepada dirinya bersama Parinringi. Mereka pun berjanji akan menyelesaikan masa kepimpinannya dengan baik.

“Bulan Juni mendatang kita akan berakhir,adapun kita tak berpasangan lagi pada intinya tetap sama,Saya akan berjuang untuk melanjutkan program,Saya yakin konawe tetap akan bersama KSK,” ungkapnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kery meminta kepada seluruh masyarakat Konawe untuk memberinya kesempatan sekali lagi untuk memimpin Kabupaten Konawe.

“Bapak proklamator kita Bung Karno berkata beri aku sepuluh pemuda niscaya akan kuguncang dunia,beri saya satu kali lagi untuk kepercayaan memimpin Konawe,Insya Allah saya akan tuntaskan pembangunan di Konawe,”Tutupnya

Sebelum berakhir acara pembukaan PORSENI Wakil Bupati Konawe, Parinringi t melepas balon ke udara tanda dimulainya semua kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI ke 72 tingkat Kab.Konawe.(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *