oleh

Bupati LSM Lira Kab.Konawe Sekarang Di Pegang Oleh Aswan

-Lipsus, Sultra, Unaaha-1,340 views

SultraOne.com,Unaaha – Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM-Lira)Konawe yang dipimpin Rolandsyah akhirnya dibekukan,kini LSM Lira kab.Konawe dinahkodai oleh Aswan,Sabtu (05/08)

Aswan mengatakan, pembekukan tersebut dilakukan setelah kepemimpinan Presiden Lira Indonesia, Olis Datau dibekukan. Sehingga, Lira turunan dari Olis secara tidak langsung juga dibekukan kepemimpinannya dan digantikan dengan Lira versi HM. Jusuf Rizal.

“Karena melanggar AD ART organisasi, kepimpinan Olis Datau dibekukan oleh pendiri Lira Jusuf Rizal. Sebagai pendiri, dia punya hak untuk melakukan itu. Kepemimpinan Lira Indonesia saat ini diambil alih Pak Jusuf,” ungkapnya

Lanjutnya,akibat pembukukan tersebut Lira Konawe kepemimpinan Roland  ikut dibekukan pula agar roda organisasi tetap berjalan, Bupati Lira Konawe kini dipegang Aswan yang juga merupakan mantan Sekda Lira Konawe.

“SK pembekukannya sudah saya pegang,begitu pun SK saya sebagai Bupati Lira Konawe yang baru,” ujarnya

kepengurusan Lira yang lama Roland Cs tidak berhak lagi menggunakan nama Lira dalam berbagai aktivitasnya termasuk penggunaan logo  organisasi,tegasnya

Ia menambahkan terkait media Liranews.id yang dibentuk Roland Cs, Aswan mengaku jika Lira sebenarnya punya Liranews.com bentukan Lira Indonesia. Media itulah yang dikatakannya resmi sebagai media Lira. Sehingga, jika ada media lain yang mengatasnamakan dan membawa logo Lira di dalamnya sudah tidak dibenarkan lagi.

“Kalau masalah itu Liranews.id nanti itu urusan DPP. Yang jelasnya, mereka tidak boleh lagi membawa atribut Lira di dalamnya,” tutupnya (Red/SultraOne) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *