oleh

Ziarah ke Makam Bokeo Tohamba di Padangguni,RD-FPK Akan Pugar Kembali Makam Bokeo Tohamba

-Sultra-329 views

SultraOne.com.Konawe – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe nomor urut 2 (dua), Rusdianto dan Fachry Pahlevi Konggoasa (RD-FPK), bertandang ke Kecamatan Padangguni untuk mengukuhkan tim pemenangannya, Minggu (29/9/2024).

Sebelum ke tempat pengukuhan tim, RD-FPK terlebih dulu melakukan ziarah ke Makam Leluhur Bokeo Tohamba bin Mokole Maranai yang terletak di Desa Sambaosu.

Dalam kesempatan itu, RD-FPK turut didampingi istri tercinta, Ketua Tim Pemenangan Irawan Laliasa serta sejumlah tim pemenangan.

Usai membacakan doa untuk leluhur Konawe, Rusdianto berjanji akan memugar atau memperbaiki kembali Makam Bokeo Tohamba. Menurutnya, makam tersebut perlu dibuat lebih indah agar peziarah bisa berkunjung dengan nyaman.

“Kita sudah berjanji di depan makam ini. Insya Allah kalau pemimpin Konawe nanti, akan kami pugar makamnya,” ujar Rusdianto yang diamini Fachry dan rombongan timnya.

Selanjutnya, Paslon nomor urut dua tersebut melanjutkan perjalanan untuk mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Padangguni di Desa Matahori. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *