oleh

Trinop Tijasari Mantan Ketua TP PKK : Saya Akan Bekerja Keras dan Siap Menangkan RD-FPK di Pilkada Konawe

-Sultra-176 views

SultraOne.com.Konawe – Sala satu kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Trinop Tijasari mengajak kepada masyarakat konawe untuk memenangkan RD-FPK di Pilkada nanti.

Ungkapan itu secara tegas dan terang-terangan disampaikan Trinop saat menghadiri pengukuhan tim relawan pemenangan RD-FPK di Kecamatan Besulutu, Selasa (17/9/2024).

“Sebagai kader dan juga tugas partai, kita siap menangkan RD-FPK,” kata Trinop.

Ia juga menyampaikan, dari sejumlah kandidat paslon, hanya RD-FPK yang layak memimpin konawe untuk lima tahun kedepan. Terlebih lagi, RD-FPK telah banyak berkontribusi untuk konawe saat menjabat di kursi legislatif.

Kemudian dari segi visi misi RD-FPK, ia menilai sangat tepat dan cerdas dan juga tak bisa pungkiri kedua sosok ini memiliki dedikasi serta integritas tinggi untuk membawa kemajuan konawe kedepannya.

Olehnya itu, ia mengimbau kepada masyarakat konawe agar tidak memilih calon pemimpin yang hanya sekedar coba-coba melainkan melihat dari rekam jejak kinerjanya dan paham betul kondisi wilayah konawe.

“Jangan pilih calon pemimpin yang berdomisili di luar konawe,” tegasnya.

Meskipun berdomisili di Kota Kendari, Trinop juga memiliki akar rumpun keluarga cukup besar di konawe, mulai dari Kecamatan Asinua, Besulutu, Abuki dan Ameroro yang merupakan tempat kelahirannya.

“Saya akan bekerja keras untuk RD-FPK,” imbuhnya.

Sebagai mantan ketua TP PKK konawe, Trinop telah berjuang dan bekerja keras membawa nama baik daerah yang dikenal lumbung beras di Sultra itu baik dikanca nasional maupun internasioanl.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *