oleh

Kukuhkan Tim Padangguni, RD-FPK Kian Menyala di Kandang Lawan

-Sultra-366 views

SultraOne.com.Konawe – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto dan Fachry Pahlevi Konggoasa melakukan lawatan ke Kecamatan Padangguni, Minggu (29/9/2024).

Kunjungan Paslon nomor urut dua (2) tersebut dalam rangka Pengukuhan Tim RD-FPK Kecamatan Padangguni yang berlangsung di Desa Matahori.

Acara tersebut dihadiri langsung Paslon RD-FPK, Ketua Tim Pemenangan Irawan Laliasa, Konsiltan Politik Andi Akbar, Anggota DPRD Dapil V Eko Saputra Jaya, Anggota DPRD Dapil I Rafiq Sepdian Poseno, serta ratusan warga Tim Pemenangan RD-FPK dari 11 desa se-Kecamatan Padangguni.

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Konawe, Fachry mengungkapkan, dirinya punya keistimewaan sendiri terhadap Padangguni. Ia mengaku telah memberikan sejumlah bantuan terhadap masyarakat Kecamatan Padangguni selama menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Beberapa bantuan yang diturunkan melalui aspirasinya, yakni bantuan bedah rumah yang jumlahnya mencapai puluhan. Kemudian, pengaspalan jalan poros dari Desa Sambaosu sampai Matahori.

“Kalau calon lain baru mau berbuat, kami RD-FPK sudah lama berbuat untuk Padangguni. Dan insya Allah pengaspalan jalan akan kami lanjutkan lagi kalau kami dipercaya memimpin Konawe,” terangnya.

Sementara itu, Calon Bupati Konawe Rusdianto menjabarkan sejumlah program prioritas yang akan menjadi alasan masyarakat Padangguni memilih RD-FPK.

Mantan pimpinan DPRD Konawe tiga periode tersebut mengungkapkan, ada 12 program prioritas yang siap dilaksanakan dalam visi misi RD-FPK. Diantaranya, pengobatan gratis untuk warga tak mampu, penambahan subsidi pupuk untuk petani, mobil operasional dan dana block grant Rp200 juta tiap tahun untuk tiap desa dan kelurahan se-Kabupaten Konawe.

“RD-FPK juga siap memberikan umrah gratis untuk guru ngaji dan imam masjid sebanyak seribu orang se-Kabupaten Konawe. Ini bukan sekadar janji politik, tapi visi misi yang harus ditunaikan saat kami menjabat nanti,” tegasnya.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *