oleh

Pj.Bupati Konawe HR Lakukan Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskesmas Puriala

-Sultra-91 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe gelar kegiatan peletakan batu pertama dalam pembangunan gedung rawat inap dipuskesmas Puriala, yang dihadiri langsung Pj.Bupati Konawe HR melakukan, Selasa (16/7/2024)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekda Konawe, Ferdinand Sapan, beberapa Kepala OPD Konawe, Camat Puriala, Kepala Puskesmas Puriala, sejumlah Pegawai Puskesmas Puriala, dan juga beberapa tokoh masyarakat

Pj.Bupati Konawe,Harmin Ramba dalam sambutannya mengatakan pembangunan gedung rawat inap adalah merupakan apresiasi dari Pemkab Konawe dengan raihan prestasi yang telah diraih hingga mendapatkan Akreditasi Paripurna.

“Ini merupakan syarat bagi puskesmas lain yang berhasil meraih akreditasi paripurna. Yang berhasil meraih akreditasi paripurna maka kita kasih juga dia apresiasi, sama dengan puskesmas puriala ini,”kata HR

Lanjut HR,Predikat Paripurna merupakan status sebuah puskesmas yang sangat luar biasa. Artinya, ketika nilai akreditasi meraih paripurna, maka puskesmas tersebut sudah hampir setara dengan RS BLUD dalam sisi pelayanan kesehatan.

“Kami berharap agar kiranya Puskesmas lain lebih meningkatkan kinerja serta pelayanan kesehatan”ungkap HR

Tahun 2025 kita akan anggarkan untuk mengirim dokter-dokter spesialis belajar keluar untuk meningkatkan kualitasnya,pungkasnya (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *